Sabtu, 27 April 2013

Foto Olla Ramlan & Wanita-Wanita Tercantik Indonesia

detail berita

Sebanyak 23 orang ditasbihkan menjadi wanita tercantik di Indonesia oleh majalah HighEnd. Salah satu nama yang sangat dikenal adalah Olla Ramlan.

Sebagai salah satu negara yang tercatat memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia, Indonesia tentu punya banyak wanita cantik. Tak hanya memiliki rupa yang ayu, banyak wanita Indonesia yang juga punya prestasi mumpuni di bidangnya.

Guna mengapresiasi karya dan pencapaian wanita Indonesia, HighEnd Magazine menyuguhkan acara bertajuk 23 Indonesia’s Beautiful Women Party. Sebanyak 23 wanita cantik di Indonesia dipilih berdasarkan pencapaian mereka yang menunjukkan citra ideal wanita Indonesia sesungguhnya.

Beragam nama yang terpilih bahkan tak asing di telinga Anda. Salah satunya adalah si cantik Olla Ramlan. Model dan presenter seksi ini dianggap pantas menyandang gelar bergengsi ini.

Selain Olla, ada pula Alexandra Asmasoebrata, Ardhia Pramesti Regita Cahyani, Ayu Mirah, Claudia Hidayat, Coreta Louise Kapoyos, Diana Geovanie, Donna Latief, Hannah Al Rashid, Ines Putri, Inti Nusantari Subagio, Jessica Natalie, Larasati Gading, Marissa Nasution, Nabila Syakieb, Nicoline Patricia, Nur Asia Uno, Olivia Bobby, Paola Gorby Tambunan, Renata Kusmanto, Rere Soedjarwo, Shania Punjabi, and Stephanie Uun.






Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2013/03/22/29/780172/foto-olla-ramlan-wanita-wanita-tercantik-indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar